Hyra Shaders V4 Ultra, Medium, Lite By Hyrazero

Hyra Shaders V4 adalah shader Mod Minecraft Bedrock Edition Mobile untuk Android dan iOS atau yang lebih di kenal MCPE. Hyra Shaders V4 ini saya menjadi 3 pilihan sesuai kemampuan handphone kalian, yaitu varian Ultra untuk yang paling tinggi dengan fitur Pencahayaan Colorfull, Warna Langit Realistis, Awan Realistis, Air Realistis, Refleksi Awan di Air, Underwater Caustic, Matahari Realistis dan Kabut yang membuat MCPE terlihat Keren & Indah, kemudian varian Medium yg lebih ringan dari pada varian Ultra karena ada fitur yg di hilangkan seperti Awan Realistis yang di ganti dengan Awan Default yg saya edit warnanya Agar Terlihat berbeda dengan yang default, Fitur lain yang saya hilang kan di varian medium adalah Refleksi Awan di Air, dan Efek Caustic di dalam air karena tiga efek itu yg membuat varian Ultra agak berat, Selain dari tiga itu, Semua nya masih ada. Terakhir untuk varian yg paling ringan yaitu varian Lite sama seperti varian medium cuman saya bagian Air saya buat polos saja, dan matahari nya saya buat seperti default, Sedangkan pencahayaan & pewarnaan masih sama seperti varian lain.

Berikut adalah Screenshot yang saya, Kalian Bisa Liat Perbedaan Hyra Shaders V4  Ultra, Medium, dan Lite

Hyra Shaders V4 Ultra

Hyra Shaders V4 Medium


Hyra Shaders V4 Lite


Screenshot Random Hyra Shaders V4


Oh iya, Hyra Shaders V4 ini hanya support untuk Minecraft Bedrock 1.17+ di Android & iOS saja, untuk Windows 10 tidak akan bekerja karena di Minecraft Bedrock Windows 10 sudah tidak mendukung shader dari pihak ketiga. Hyra Shaders Ini Sudah Saya Test di beberapa Jenis ponsel saya dan teman saya dan bekerja dengan baik.

Untuk kalian yang mau mencoba Hyra Shaders V4, silahkan Download Hyra Shaders V4 varian yang sesuai kemampuan device kalian di bawah. Buat yang mau showcase shader ini, tolong jangan reupload dan tolong gunakan link blog ini atau link video youtube saya sebagai dukungan kalian ke saya.

Link Download

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama